Jumat, 18 April 2014

Aku Harus Berubah

aku harus berubah

karena aku bukan pecundang, tapi pejuang

aku harus berubah

karena perjuangan yang keras akan selalu sebanding dengan hasil

aku harus berubah

karena masih banyak hal yang masih tak kuketahui dan tak kumiliki

aku harus berubah

karena lebih baik terlambat berubah daripada tidak sama sekali dan terus menjadi sampah

aku harus berubah

karena perubahan pada suatu kaum tidak akan terjadi jika bukan kaum itu sendiri yang mengubahnya

aku harus berubah

karena tidak ada yang tidak mungkin

aku harus berubah

karena seseorang akan mendapatkan apa yang pantas ia dapatkan

aku harus berubah

ini bukan sekadar tulisan, tetapi ini adalah kemauan, harapan dan impian

aku harus berubah

demi masa depan, orang-orang yang kita cintai dan seseorang yang kita cintai

souce : web

0 comments:

Posting Komentar